Kamis, 19 Juli 2012

Punya Banyak Kunci Di Rumah? Pembungkus Kunci (Key Toppers) Solusinya

Mempunyai banyak kunci di rumah sudah biasa tentunya, karena demi keamanan kita harus mempunyai banyak kunci seperti kunci garasi mobil, kunci pintu pagar, kunci untuk pintu rumah, dll. Kadang kala dengan semakin banyak kunci pintu malah kita sendiri yang bingung mana kunci untuk membuka pagar atau kunci untuk masuk ke dalam rumah atau kunci garasi mobil. Yang lebih repot apabila ketika kita ingin cepat-cepat menemukan kunci yang tepat karena sesuatu kondisi, misal ada sesuatu ketinggal di rumah dan kita sedang dikejar waktu.




Ada solusi agar mudah menemukan kunci yang tepat yaitu dengan pembungkus kunci atau cover kunci. Fungsi pembungkus kunci ini agar kita dengan mudah menemukan kunci yang diinginkan. Pembungkus kunci ini dijual dalam 1 set yang terdiri dari pembungkus kunci gembok atau pagar, kunci garasi mobil dan kunci rumahnya sendiri.

Harga untuk cover key / key toppers ini $12.99. Bahan pembuatan terbuat dari silikon dan mempunyai bentuk-bentuk yang lucu.

Tertarik membelinya? silahkan kunjungi alamat berikut http://www.animicausa.com/shop/Personal-Accessories/Key-toppers/tpflypage.tpl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...