Jumat, 29 Juni 2012

Kunci Pintu Yale, Membuka Kunci Pintu Rumah Dengan Remote

Biasanya kita membuka kunci pintu mobil menggunakan remote control, tapi bagaimana jika remote control seperti halnya digunakan di mobil bisa digunakan untuk pintu rumah Anda. Dengan kunci pintu yale ini Anda tidak perlu dipusingkan harus mencari-cari kunci pintu depan di tas Anda dan tentunya lebih mudah membuka kunci pintu depan rumah Anda.

Yale Keyfree adalah produk kunci pintu yale terbaru dengan sistem keamanan pintu yang menggabungkan kenyamanan untuk melindungi properti Anda tanpa kunci. Kunci pitu yale dapat digunakan untuk membuka rumah Anda menggunakan remote control seperti halnya membuka kunci pintu mobil. Kunci pintu yale ini selain membuka pintu menggunakan remote bisa juga menggunakan kode PIN. Sehingga anda benar-benar mempunyai kunci pintu rumah tanpa kunci, Anda terbebas dengan namanya kunci konvensional, cukup anda menekan remote atau menekan tombol kode pin maka pintu rumah Anda terbuka.




Kunci pintu yale dapat dikontrol dari dalam atau luar rumah, apabila menggunakan remote jarak remote dengan kunci pintu sekitar 15m. Untuk akses melalui PIN dapat di set sekitaran 4 - 12 digit kode pin dan kode pin dapat anda rubah sesering mungkin. Untuk desain kunci pintu minimalis sekali dan terlihat modern.

Berikut ini video demontrasi dari kunci pintu yale :

Jika tertarik ingin membeli kunci pintu yale ini bisa coba cek di www.yaledoor.co.uk
gambar : yaledoor.co.uk

3 komentar:

  1. mau beli yale keyfree dimana bro??
    harganya berapaan??

    BalasHapus
  2. Coba cek kesini bro yaledoor.co.uk

    BalasHapus
  3. ternyata perkembangan handle pintu dan kuncinya sangat canggih-canggih,ada yang pake remote kontrol lagi,semakin aman dan nyaman aja kalau rumah ditinggalkan,remotenya juga bunyi khan Bang kalau digedor/ dirusak maling

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...